Bersama Mewujudkan Mimpi Orang Lain

Malam sebelum ulang tahun pernikahan kami yang ku tujuh, aku dan faizal ngobrol santai sebelum tidur, kami membahas banyak sekali hal-hal indah yang telah kami lewati bersama. rasanya tak ada  hal tidak indah didalamnya, karena disaat ada sesuatu yang “tak indah” terjadi, justru setelah itu situasi akan dilihat lebih indah :)

Kami sudah 10 tahun bersama, 4 tahun masa perkenalan sebelum menikah dan kemudian 7 tahun bersama dalam ikatan pernikahan. ketika banyak keluarga merasa belum “mapan” kami dengan pedenya “merasa mapan” :p , bahkan berkelimpahan. ternyata itu semua bisa dilihat ketika kami melihatnya dari sudut pandang kami berdua. setelah memiliki dua anak hebat yang kami didik sendiri, lalu pekerjaan yang sangat enjoy kami jalani, juga berada di rumah nyaman penuh cinta, dan dikelilingi oleh Oramgtua, saudara dan teman yang penuh dengan energi positif, apakah kami masih bisa menyebut hidup kami belum mapan ? :)

Saat itu aku dan faizal juga membahas tentang mimpi kami bersama, yaitu “mewujudkan mimpi orang lain”.  setelah kami merasa cukup, lalu apalagi ? pastinya mewujudkan mimpi orang lain adalah visi yang paling indah untuk diwujudkan. kami ingin melalui ilmu kami bisa mewujudkan mimpi orang lain, juga tentu melalui harta kami bisa mewujudkan mimpi orang lain.

Rupanya ALLAAH SWT dengan cepat mewujudkan mimpi kami untuk bisa mewujudkan mimpi orang lain. tiba-tiba satu mimpi guru kami akan kami wujudkan. apakah kami punya uang banyak ? tidak.. tapi kami punya mimpi dan ALLAAH SWT mewujudkan mimpi kami tersebut.

Doakan perjalanan kehidupan kami selanjutnya ya teman-teman, kami akan terus berguru kepada siapapun untuk keluasan ilmu yang ingin kami miliki.

Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada kakak, teman, sekaligus guru kami yaitu mas Ali Akbar @PakarSEO. kami banyak belajar dari beliau untuk terus menjadi penebar manfaat. ketika kami mengejar kata “sukses” sebagai “Materi” maka rasanya semua tak pernah cukup. tetapi ketika kami mengartikan kata “sukses” menjadi “Penebar Manfaat” maka rasanya semua yang kami miliki sudah sangat berlebih. so Mimpi Siapa yang Akan Anda Wujudkan Hari ini ?…

Salam Cinta

Mella

Speak Your Mind

*

CommentLuv badge