Biola Pertama Husayn

Cerita berawal dari permainan biola atala yang di posting mama wiwiet ke grup whatsapp EAS, lalu aku perlihatkan ke husayn penampilan atala itu, entah kenapa husayn langsung loncat-loncat gembira dan minta kursus biola, aku fikir husayn tidak serius minta kursus biola karena selama ini husayn sudah kursus piano. Tetapi permintaannya untuk kursus biola begitu kuat hingga akhirnya aku berjanji akan mendiskusikan tentang hal ini dengan papa faizal.

Kebetulan esok harinya kami ada janjian playdate bareng teman-teman homeschooler, pagi hari kami main di rumah bu lala di cipinang muara, jakarta. Sore harinya lanjut berenang di klub renang bojana tirta. Hari itu ada alma yang juga ikutan berenang, pulang dari renang kami diajak bunda dinar untuk makan bareng di bebek kaleyo, rawamangun. Alhamdulillah lagi laper mau ditraktir yaiyy jadi seneeng deh.

Sesampainya di bebek kaleyo, ada grup pengamen yang terdiri dari 1 pemail cello, 1 pemain gitas, 1 pemain perkusi, 1 pemain biola dan penyanyinya. Husayn dan Ali sangat antusias melihat mereka bermain musik, terutama Husayn yang serius memperhatikan si kakak pemain biola, tanpa diduga ternyata selama kami makan, Husayn mendekati sang kakak pemain biola untuk kenalan dan tanya-tanya tentang biola, selesai makan kami berpamitan pulang kepada mereka.

Sampai di rumah, Husayn menyampaikan ingin sekali kursus biola dan sudah bilang sama si kak andy (pemain biola di bebek kaleyo) untuk minta dilatih di rumah husayn, kak andy pun telah memberikan nomer teleponnya jadi mudah untuk menghubunginya kembali, akhirnya setelah melihat tekad Husayn untuk bisa bermain biola, kami janjian dengan kak andy untuk membeli biola bersama.

Esok harinya kami berangkat ke gramedia untuk membeli biola pertama Husayn ditemani kak andy, alhamdulillah Husayn bahagia, matanya berbinar menyambut biola pertamanya, semoga ini menjadi jalan untuk Husayn menguasai alat musik tersebut dan akan dipergunakan skill tersebut suatu saat nanti.. Daaan petualangan pun dimulai.. 😀

membeli biola

Membeli biola pertama ditemani kak Andy

Selamat latihan Husayn :)

Comments

  1. Husayn nanti di fesper tahun depan main biola ya? Tante suka bgt denger biola tapi gak bisa main :(

Speak Your Mind

*

CommentLuv badge