Happy Bithday Husayn…

Tanggal 8 januari kemarin adalah hari lahirnya Husayn ke dunia ini, bangun tidur Husayn langsung senyum, berhubung jatuhnya hari sabtu jadi rumah lebih ramai hari itu. ada aki, bunda ( nenek ), aunty, om dan banyak saudara-saudara yang lain, yang mengucapkan selamat ulang tahun ke Husayn.

Kami tidak mengadakan perayaan besar-besaran, Husayn hanya ingin kue ulang tahun untuk dibagikan kepada teman-temannya, kami membeli 2 kue blackforest lalu Husayn memanggil teman-teman di sekitar rumah untuk mendoakan Husayn. bersama-sama kami menyanyikan lagu selamat ulang tahun, lalu Husayn tiup lilin dan potong kue. setelah itu Husayn membagikan potongan kuenya kepada seluruh teman-temannya.

Husayn terlihat bahagia sekali walau tak ada perayaan, tak ada kado, tetapi ulang tahun bersama orang-orang yang disayangi dan menyayanginya sungguh membuat sumringah wajahnya.

malam harinya kami kumpul di pantai ancol bersama keluarga om prito dan keluarga om joko. kami nonton kembang api bareng di pinggir pantai, kebetulan hari itu ada pertunjukan kembang api besar di Ancol. saat pulang Husayn mendapatkan kado dari tante ipit, Husayn senaang sekali. alhamdulillah

Umur Husayn sudah 5 tahun sekarang, smoga kebahagiaan dunia akhirat dicapai oleh Husayn. aamiin

Speak Your Mind

*

CommentLuv badge