Pindah Rumah

Alhamdulillah akhirnya bisa “pindahan rumah” ke rumah maya yang baru ini, dengan domain baru dan hosting yang jauuuuhh lebih luas.

Terima kasih ya kakakku tercinta Ali Akbar yang telah mewujudkan rumah baru duo Ali, semoga dengan rumah baru yang lebih nyaman, maka catatan perjalanan homeschooling duo Ali dapat terangkum dengan lebih rapi.

Insyaallah resolusi tahun 2011 untuk lebih rajin menulis dan menuangkan tulisan mengenai  informasi tentang homeschooling dapat terwujud, aamiin

Selamat datang di rumah baru kami teman-teman ^_^

Comments

  1. Selamat yaaa…
    Semoga semakin bersemangat ^_*
    Insyaallah menyusul pindah rumah…

  2. assalamualaikum, pak or bu. salam kenal. saya dian, ayah dari 3 orang anak yang masih balita semua. kami tinggal di jatikramat, Jati asih. saya dan istri merencanakan mendidik anak2 dengan sistem HS karena melihat kondisi sekolah formal akhir2 ini yg smakin jauh dari yg di harapkan. boleh kita saling berbagi? utamanya saya yang masih pemula banget di HS ini mengharapkan masukkan dari pak or bu? trima kasih atas atensinya. wasalam.

    • Waalaikumsalam… Pak dian salamm kenal, senang dikunjungi oleh bapak, sy mella ibu dr 2 org anak, keluarga kami memilih HS krn ingin get connected dengan anak2, dan membentuk anak menjadi pembelajar mandiri dan menjadikan mereka menyukai belajar. Kapan2 anak-anak kita bisa playdate ya pak, kalau ada kegiatan HS mungkin bisa bergabung.. Wah senangnya duo Ali memiliki teman baru.. Salamm utk keluarga tercinta :)

  3. Waaaa.. pindah rumah ya? selamat ya. Semoga makin rapi portofolionya duo Ali. ^_^

Speak Your Mind

*

CommentLuv badge