Homeschooling Ali dan Papan Logico

Sejak husayn saya belikan papan logico untuk proses belajarnya, maka ikut heboh lah sang adik, Ali Haidar slalu ingin meniru gaya belajar abangnya, tetapi saya bingung bagaimana cara ali belajar dengan papan logiconya. esoknya saya curhat dengan mba lala gimana cara Ali belajar dengan papan tersebut. ternyataaa duta (yang seumuran dengan ali) juga sudah heboh dengan papan logico. kemudian mba lala menyarankan untuk membalik worksheetnya sehingga ali bisa didampingi untuk mengenal warna dan mencocokkan.

Esok harinya ketika abangnya bermain dan belajar dengan papan logico, maka mulailah si ali kecil ikut nimbrung, awalnya saya ragu apakah ali akan mengerti? karena usianya baru 2 tahun 5 bulan. ternyataaaaa ali kecilku mengerti dan bbrp kali aku dampingi dia mulai bisa untuk bermain sendiri, wow senangnya..

saya senang sekali ternyata melalui papan ini bisa merangsang motorik halus dan motorik kasarnya, ali bisa belajar mengenal warna, mencocokkan warna, berhitung, mencocokkan nama-nama binatang, waah pokonya buanyaak sekali yang ali dapat dr permainan ini.

berikut saya lampirkan video ali kecil yang sedang bersemangat belajar dengan papan logiconya…

*untuk diketahui Ali kecilku belum lancar bicara di usianya yang 2thn 5 bulan hehe..

Comments

  1. Aliiii you are so adorable. Kangen bangeeeeet. “ai ia ain aan oio a i”…. *hanyaakudanAliyangtahuapaartinya* ^_^_^_^

  2. Kalo kata Aqeela, suara adek Ali keren kok…
    Miss u Aliiiiii

  3. oktovia larasati says:

    mbak saya tertarik banget dengan papan logico untuk anak saya yg berusia 4 tahun dimana ya cara mendapatkannya saya tinggal di denpasar bali terima kasih

    • hai mbak oktovia.. papan logiconya saya beli di jakarta, sepertinya bisa dikirim ke bali mbak, nanti sy email ya, mengenai harga dan macam-macamnya sesuai usia.. ^_^

  4. Mba…mau dong kirimin ke emailku daftar harga kalo beli di jkt, trus kalo anakku baru 2 thn 2 bln, cocoknya logico primo ya?

  5. mb, mo nanya dong kalo mo beli logico di jakarta di mana ya?

Speak Your Mind

*

CommentLuv badge