Homeschooling Jakarta Berganti Wajah

Sudah lama sekali aku ingin mengganti wajah rumah maya kami ini, agar bisa terlihat “segar” sehingga orang akan betah berlama-lama di sini, namun apa daya aku sepertinya tak bisa menuangkan tampilan yang ada di bayanganku, untuk diwujudkan menjadi hasil yang nyata, hingga akhirnya web inipun tak pernah di utak-atik tampilannya olehku.

Hingga suatu hari dengan pedenya aku nyeletuk ke sahabatku lala untuk bersedia mengoperasi tampilan website ini hingga segar dipandang mata.. hihihihi dan gayung pun bersambut ternyataaaaa beliau bersedia untuk mengoperasi blog ku ini. karena sepertinya lala juga gemeeeeessss liat blogku yang gaaa selesai-selesai diperbaiki.

Duh… lala uh seperti jinny deehh aku cuma bilang maunya begini dan begitu ternyata taraaaaa….. jadilah tampilan blog yang benar-benar aku sukai dan ada dalam bayanganku selama ini.. alhamdulillaah sekarang blogku sudah berganti wajah yang “gue bangeetttt”

Terima Kasih lala ku sayang, skill mu bener-bener luar biasa, ilmu website yang aku pelajari dari lala sangaaat berguna dan mudah dipahami.. semoga keberkahan selalu bersamamu ya la… ( kata lala, “iya mel, terima kasih doanya”) hihihihi… aku padamuuu banget deh la.. eeee tapi pasti habis ini banyak yang akan tanya ke aku “mbak mella, berapa ya biaya jasa membuat web di bu lala ?” hihihihi…. daripada minta bikinin web ke bu lala mending belajar di www.DigitalMommie.com ajaaa dehhh… ilmunya kereeen buangeeetttt…

Oya untuk yang belum tau siapa lala sila kunjungi www.MiraJulia.com yaah.. dari situ udah ketahuan deh kredibilitas si ibu masterweb multi talenta iniiih… sekali lagi… terima kasih lala sayang. penampilan baru ini membuatku rajin posting. :)

lala-bersama-mahasiswa

*lala (baju pink) dan wiwiet (jilbab hitam) dua sahabatku sesama homeschool mom, berpose bersama para mahasiswa mereka (wiwiet dan lala sama-sama mengajar di UI)

Comments

  1. Semangat pagi
    Bpk/ibu yg terhormat saat ini kami sedang di beri amanah utk menyekolahkan anak kedua kami, namun sdh jalan 10 bulan ini anak kami kelas satu sekolah dasar nangis terus di sekolahnya, sekarang udah ga mau sekolah.
    Berdasarkan perasaan kami anak kami ingin pindah ke tempat sekolah kakaknya, namun saat ini utk pindah kelas 2 atau daftar lagi kelas 1 telah penuh, kalaupun mau kelas 1 nanti tahun 2015 yg berarti anak kami beeumur 8,5 tahun.
    secara akademis anak kami termaauk anak yg cerdas dan mudah utk menerima pelajaran.
    Di sini kami mohon saran dan bantuan gimana caranya home schooling itu.
    Apakah bisa bila anak saya ingin pindah ke sekolah formal di akui kenaikan kelasnya?
    Bukti apa yg dpt kami tunjukkan ke pihak sekolah bila anak kami nanti daftar dikelas 2 atau kelas 3 atau kelas 4 sekolah formal
    terima kasih atas perhatiannya

    salam
    nuryanti

Speak Your Mind

*

CommentLuv badge