Kisahku dan Blackberry

Sudah hampir sepekan saya berpisah dengan blackberry tercinta, yang selalu setia menemani setiap langkah saya #lebay, banyak yang complain, banyak yang tanya apa alasannya saya tidak pakai BB lagi?, bukankah saya dulu selalu bilang bb itu sangat berguna untuk bisnis saya, untuk informasi yang ingin diakses hanya dengan sentuhan ibu jari dan fasilitas bbm grup yang banyaak memberi manfaat buat saya. walaupun saya tidak menjadi penggunanya lagi saya masih tetap jd fans beratnya sebenarnya. mengapa saya membahas tentang hal ini? karena saya menganggapnya penting tentu saja.. :D.

Bulan lalu diawali dengan “me time” saya yang ternyata malah kehilangan “me time” (karena jauh dr duo ali) lalu dilanjutkan dengan pekerjaan part time yang ternyata tidak part time, saya mulai merasa ada yang aneh dalam diri saya, saya seperti kehilangan waktu dengan duo Ali padahal mereka ada di dekat saya. kenapa ya? setelah saya bertanya kepada si hati yang terdalam ternyata hasil investigasi hati saya mengatakan ada sesuatu yang lain yang sekarang amat sangat dekat dengan saya, yaitu Blackberry saya.. hehe menggelitik, seperti mengkambing hitamkan si BB jadinya padahal saya yang tidak bisa membagi waktu. tapi itulah kenyataannya, dikarenakan informasi yang sangat mudah di akses, dan seperti “berpegangan tangan” dengan teman-teman tersayang itu membuat saya yang selalu haus akan informasi dan suka bersilaturahmi menjadi over melakukan hal tersebut, walaupun tujuan utamanya “belajar untuk duo ali” tapi malahan duo Alinya menjadi yang kedua di dekat saya.

Akhirnya di malam yang sunyi #lebay lagi, saya mengatakan kepada papanya duo Ali untuk melepaskan BB saya tersayang, toh internet di rumah bisa di akses 24 jam dan ada YM yang bisa menyapa teman-teman pengguna BB juga, hanya memang saya kehilangan teman-teman di BBM grup Home Educator, kami biasa berbagi disana, sedih memang tetapi saya akhirnya tetap mengambil keputusan tersebut karena hati saya yang terdalam sudah “protes”, untuk segera berpisah dengan BB tersayang.

Apakah hal ini saya lakukan untuk duo Ali? tidak.. saya melakukannya untuk diri saya sendiri karena saya tak ingin merasa jauh dengan mereka *lirik mbak wiwiet, lalu kenapa tidak mengatur waktu saja dan tetap menggunakan BB dengan waktu yang disesuaikan? hmm jawabannya adalah “saya tidak dapat mengatur waktu tersebut”. jadi teman-teman BBM grup tercinta saya mohon pamit yaaa.. plis add YM saya di : mella_fitriansyah jadi kita masih bisa sharing dan bertegur sapa.. ^_^

Comments

  1. hiks hiks, dukung pilihannya, huray !

  2. You know what the best for you.*ikutan dukung mella ^_*

  3. Jadi Mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat ya Mba ? :)

Speak Your Mind

*

CommentLuv badge