Tak Mau Jadi Jagoan

Setahun sudah Klub Oase berdiri, setahun lalu aku, lala dan wiwiet sedang sibuk-sibuknya mencari nama paling keren buat klub yang kami bangun, niatannya klub itu nantinya akan di isi oleh banyak kegiatan bersama, dari mulai kegiatan science, craft, fieldtrip dan lainnya. tak kuduga sudah begitu banyak kegiatan yang kami adakan, kami membuat kartu anggota, passpor dan pin semua kami buat sendiri tujuannya hanya untuk “lucu-lucuan” saja, tak ada harapan berlebih, apalagi meraup untung besar dari setiap kegiatan yang kami adakan, kalaupun tak ada peserta yang ikutan toh isinya anak-anak  kami saja  sudah ramai, hingga tak lama hadir pula mba mira kurniasari menjadi bagian dari klub ini.

Beberapa minggu lalu kami sempat bertanya-tanya, akan ada acara apa ya di ulang tahun klub oase yang pertama ? setelah banyak rencana ternyata keputusan akhirnya adalah kami tak berkegiatan apapun sampai waktu yang tak ditentukan. hehe sayang yaa.. tapi memang kesibukan masing-masing pengurusnya yang menjadi alasannya. kami sedang egois memikirkan keluarga masing-masing, dengan pekerjaan masing-masing walaupun aku tau sebenarnya kami saling rindu berkegiatan. #curcol

Kalau untukku sendiri sebenarnya alasan mendasarnya adalah sedang tak mau menjadi “jagoan”, menjadi pendekar HS yang di lihat banyak orang, aku tak mau menjadi banyak pengikut karena orang-orang melihat proses HS kami. halah… ge’er ya ? iya ke ge’eran, siapa juga yang ngikutin haha.. tapiii memang itu kenyataannya, banyak omongan tak sedap di dengar sampai ke telingaku, kami hanya sedang dalam situasi ber euphoria menjalani Homeschooling, karena anak-anak kami masih kecil, belum ada realita butuh ijazah, belum ada realita kesulitan menjadi fasilitator. :( padahal aku merasa euphoria HS kami telah lewat setahun lalu. tapiii yaa sudahlaah

Pengumuman pentingnya adalah aku benar-benar sedang tak mau membicarakan Homeschooling terlalu banyak, cukup di rumah mayaku ini saja aku akan berbagi, aku akan undur diri dari dunia per facebookan untuk membicarakan tentang homeschooling. hehe.. lagi lelah dan mau menjalani proses homeschooling kami saja, lagi egois tak mau banyak menerima pertanyaan, karena ternyata aku sadar belum cukup jago untuk menata hati dan menjelaskan tentang HS. jadi tujuan tulisan ini apa ya ? yaa nggak ada tujuannya, cuma pengen curhat aja.. hehe.  tapiii aku masih cinta Klub Oase, smoga nanti Klub Oase akan bisa berkegiatan lagi. HAPPY BIRTHDAY Klub Oase… peluk cium buat seluruh anggotaaaa.. :)

Comments

  1. Halo mba Mella, jangan undur diri dulu dong, saya masih ingin bertanya apakah harus lapor dulu ke Diknas atau sekolah apabia ingin mengHSkan anak yang masih bersekolah formal? Terimakasih sebelumnya.

Speak Your Mind

*

CommentLuv badge